Dijual Tanah Di Sembalun Lawang 2,425 Hektar

Rp 32.000.000 / Are

Dijual tanah bersertifikat dengan dua persil masih satu tempat dengan total luas 2,425 Hektar. Akses masuk melalui gerbang pendakian di akhir jalan aspal kiri jalan. Seluas 2 hektar dan 42,5 are, lokasi ini melintasi hotel-hotel lainnya seperti Hotel Nusantara, Pondok Sembalun, Hotel Cemara Siu, Lembah Sembalun dan lainnya.

Di lokasi sudah terdapat gudang dan gazebo atau berugak yang jika nanti bisa dijadikan base camp untuk menaruh material bangunan untuk operasional pembuatan hotel atau bangunan lainnya, di lokasi sudah ada jaringan listrik dan air untuk mendukung kegiatan apa saja terutama akan sangat mempermudah kegiatan pelaksanan pekerjaan pembangunan, namun perlu kami akui bentuk denah lokasi ini mengerucut ke arah tenggara tapi ini tidak akan jadi masalah jika sudah berhadapan dengan arsitek.

Letak lokasi ini menawarkan keindahan gunung Rinjani di selatan dan keindahan bukit-bukit di sekelilingnya terutama bukit Pergasingan sangat indah dan jelas di utara, sudah pasti hawa sejuk akan akan membuat kita akan betah di lokasi ini apalagi jika lokasi ini dikemas menjadi tempat bangunan persinggahan atau vila.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

tanah sembalun
Akses masuk melalui gerbang utama Rinjani Geopark, kira-kira kiri 1 km di ujung jalan aspal sebelah kiri jalan
dijual tanah sembalun
Tampak gunung Rinjani sedang tertutup awan dari lokasi tanah

 

#tanahuntukhunian #tanahdijual #rumahmurahlombok #rumahharapan #rumahideal #rumahsederhana #rumahhunianmataram #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntukbangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahstrategis #hutansengon #tanahproduktif #tanahdijualdisumbawa #propertintb #tanahlombok #tanahkebun #gerbangproperty #rumahdijualmataram #rumahmewah 

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.