Tanah Dijual 50 Are Di Jalur Menuju Bandara

Rp 65.000.000 / Are

Tanah dijual 1/2 hektar di jalan By Pass Mataram – Bandara Internasional Lombok, alamat batu bolong, desa Ungga, Kecamatan Praya Barat. Kondisi lahan yang mau dijual persis seperti yang anda lihat pada gambar-gambar ini. Lahan masih berupa sawah, lahan produktif.

Mungkin kita tidak akan menilai lahan nya, tapi kita melihat lokasinya yang sangat strategis untuk dijadikan lokasi bisnis Mengingat prospek kedepan pulau Lombok yang penuh dengan perencanaan yang sangat menjanjikan untuk peluang bisnis. terutama jika anda berencana ingin mengembangkan atau melebarkan sayap bisnis di pulau lombok.

Silahkan merapat, lokasi seperti ini biasanya akan bernilai ratusan juta tapi jika anda cepat maka andalah yang akan mendapatkannya. Peluang ini bisa juga untuk dijadikan investasi, anda bisa menjualnya dengan harga lebih mahal lagi, mengingat lokasi ini benar-benar berada di jalan utama yang akan menjadi rebutan bagi pelaku bisnis.

Bagian kiri dari lokasi lahan yang dijual
Bagian sisi kanan lahan yang dijual
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.