Tanah Dijual 1,5 Are Di Desa Jati Sela Gunungsari

Rp 100.000.000 / Are

Tanah seluas 1,5 are SHM dengan akses masuk dari jalan aspal sejauh 70 meter, bisa masuk mobil. Akses masuk saat ini masih jalan tanah selebar 3 meter tapi semua tetangga di sebelahnya sudah mundur 0,5 meter. Nantinya lebar akan menjadi 4 meter, artinya untuk mobil sudah bisa berpapasan. Jalan sudah merupakan jalan pribadi atau jalan lingkungan, di ujung jalan ke arah barat lagi 50 meter jalan ini buntu.

Struktur tembok dinding bata yang kuat

Lahan yang sudah siap untuk jadi tempat hunian, tanah ini sudah ditembok keliling kokoh dengan pasangan batu-bata dengan sloop pondasi beton bertulang setinggi 2 meter, jarak 3 meter kolom praktis dicor dengan beton. Yang pasti dinding tembok keliling ini sudah kuat. Jika nanti mau bangun rumah dinding tembok sudah siap disambungkan ke atas lagi.

Tanah dijual ini berlokasi di dusun Kebon Lauk, desa Jati Sela, kecamatan Gunungsari. Dekat dengan akses publik, tidak jauh dari SMK 1 GUNUNGSARI, Tidak jauh dari lingkungan perumahan KPR di sekitarnya. Sudah hampir puluhan perumahan KPR tidak jauh dari lokasi, ke pasar Ampenan Kebon Roek sekitar 5 Km.

Tetangga depan rumah yang sudah berpenghuni

Sangat cocok untuk bermukim di sini, komplek yang tertata, tidak semeraut, bebas banjir dan lingkungan yang asri. Sudah ada beberapa rumah dibangun di sekitarnya, ada yang dalam tahap pengerjaan, ada yang baru berpondasi bahkan persis di depan lokasi tanah ini sudah ada rumah yang berpenghuni yang sering melintas masuk dengan mobil travel yang dia miliki.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Akses masu dengan lebar 3 meter dari jalan aspal 70 meter
Jalan aspal yang tembus dusun Perempung desa Sandik

 

#Adji

#tanahuntukhunian #tanahdijual #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntuk bangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahsrategis

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.