Tanah Dijual 15 Are Di Tengah Kota Gerung

Rp 75.000.000 / Are ( Bisa Nego )

Dijual tanah DI PINGGIR JALAN dengan luas total 65 Are tapi pemilik akan menjualnya hanya seluas 10 – 20 are saja. Lokasi berada di kota Gerung kabupaten Lombok barat, prospek lokasi lahan ini akan sangat cocok untuk investasi dalam jangka waktu dekat, dengan mempertimbangkan letak lokasi ini dekat dengan akses publik. Berada di pinggir jalan aspal, lokasi berada di jalan belakang RSUD TRIPAT Gerung.

Lihat Juga: TANAH PULUHAN ARE

Dekat dengan kompleks sekolah, Alfamart , DIKES, Pertamina dan di sebelah barat sudah ada perumahan dengan jarak sekitar 200 meter. Gerung yang merupakan ibu kota kabupaten Lombok Barat dengan penduduk yang relatif jarang, tapi sudah merupakan kota kabupaten akan menjadi tantangan bagi para pegawai daerah untuk memiliki lahan sedekat mungkin dari pusat perkantoran dan pusat bisnis di kota Gerung.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Mengingat lahan kosong di kota Mataram sangat jarang kita temukan, kalaupun ada harganya yang pasti sangat mahal, untuk itu expansi warga kota Mataram sangat memungkinkan untuk memilih kota Gerung sebagai alternatif tempat bermukim. Jarak kota Mataram dengan pusat kota Gerung yang hanya berkisar 17 Km sangat memungkinkan warga kota Mataram sebagai penantang dalam hal merebut lahan untuk bermukim di kota Gerung.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

peta lokasi
Lokasi pada kotak warna biru
posisi lokasi
Posisis lokasi pada petunjuk anak panah
jalan masuk
Jalan masuk melalui Samping SD 4 GERUNG UTARA. Jln. H.L RATMADJI
gang masuk
Atau lewat jln Gatot Subroto samping SLTP 1 gerung
bentuk tanah
Bentuk tanah di Sertifikat
lokasi tanah
Lokasi tanah dilihat dari satelit
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.