Dijual Lahan 2,6 Hektar Pinggir Pantai Wisata Pantai Kura-kura

Rp 30,000,000 / Are

Pantai Kura-kura merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Lombok Timur yang semakin banyak diminati wisatawan. Selain indah, pantai ini juga terbilang unik dengan adanya batu berbentuk kura-kura raksasa di pantai ini.

Akses mudah, jalan mulus. Di dekat pantai ini juga terdapat Pantai Surga dan Pantai Rawan. Pantai ini juga menjadi favorite bagi wisatawan yang menyukai olahraga selancar.

Deskripsi lahan:
– Luas Tanah 2,6 Ha (2.600m2). SHM
– Panjang Pantai ±110 meter
– Pinggir Pantai, Pasir Putih
– Tanah datar, langsung akses jalan, siap bangun

Jarak lokasi :
– 1 Jam 20 Menit (52 KM) dari Bandara Lombok
– 1 Jam 45 menit (73 KM) dari Kota Mataram
– 2 Jam 20 menit (92 KM) dari Senggigi Beach
– 1 Jam (41 KM) dari Pantai Kuta Mandalika Resort

View:
– Samudra Hindia
– Gili Tenge (Kura-Kura)

Cocok untuk:
Resort, Villa, Hotel, Restoran, dll

Harga Rp 30 jt/are atau Rp. 2.500.000,-/m2. Nego Direct Owner

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty

#SD

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.