Tanah Dijual 1,12 Hektar Tepi Pantai Wisata Areguling

Rp 135,000,000 / Are

Pantai Areguling berada diantara Pantai Kuta Mandalika dan Mawun. Pantai Areguling menyuguhkan pemandangan laut yang luar biasa menakjubkan, pantai berpasir putih dengan ombak yang tenang, juga dihiasi oleh tebing-tebing eksotis yang keren. Di Areguling terdapat pulau kecil yang unik di bagian timur garis pantai, namanya Gili Nusa. Lokasi ini juga dikenal sebagai tempat surfing terbaik, dan menjadi pusat diadakanya event olahraga Para Layang level international.

Anda yang ingin investasi di daerah ini kami sediakan 3 lokasi pilihan terbaik dengan luas berbeda antara, 95 are (9.500 m2), 1.12 Ha (11.200 m2) dan 1.4 Ha (14.000 m2).

Deskripsi:
 Luas tanah 11.200 m2 (1,12 Ha). SHM
 Panjang Panta ±100 meter Pasir Putih
 Tanah Datar Siap Bangun
 Akses jalan langsung menuju lokasi (tanah keras) mobil masuk

Jarak lokasi:
 25 KM (45 menit) dari Bandara Internasional Lombok
 10 KM (24 menit) dari Kuta Mandalika Resort
 12 KM (30 menit) dari Pantai Selong Belanak
 4 KM (12 menit) dari Pantai Wawun

View : Gili Nusa, Teluk/Pantai Are Guling, Bukit Are Guling, Sunset

Sangat cocok untuk:
Hotel, Resort, Villa, Restoran, dll

Harga Rp 135jt / are, Nego (Direct Owner)

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#SD

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.