Tanah Dijual Di Ampenan Utara 21 Are Dekat Bandara Lama

Rp 55,000,000 / Are

Memiliki sebidang tanah mungkin impian bagi setiap orang, namun tanah atau lahan di Lombok saat ini semakin hari, bulan, tahun semakin sulit saja untuk kita miliki. Ini artinya demand dan supplay  atau permintaan dan ketersediaan tidak seimbang.

Jika permintaan lebih besar dari ketersediaan itulah yang mengakibatkan sesuatu apapun, tak terkecuali harga property atau lahan akan menjadi tantangan. Tantangan nya apa ? ya, setiap property harganya semakin tidak terjangkau.

Beda sekali jika anda mau memiliki tanah di tempat yang terpencil, anda jual murah pun atau mau beli murah pun, bahkan diberi gratis pun asal tinggal di sana mungkin tidak ada yang akan mau, apalagi di tempat tersebut merupakan daerah konflik.

Lihat Di Sini: TANAH PULUHAN ARE DI PULAU LOMBOK

Jadi jangan heran, lahan dengan luas yang sama harganya bisa beda bagaikan bumi dan langit sangat jauh. Terutama tanah atau lahan di darah kota atau perkotaan harganya hanya bisa dibeli oleh orang yang punya modal saja dengan tujuan untuk bisnis perkantoran atau lainnya.

Seperti halnya harga lahan di Bali, Lombok dan Sumbawa harga lahan atau tanah kosong menjadi sangat signifikan, tergantung lokasi dan prospeknya. Seperti halnya saat ini di Lombok mungkin dulu tidak ada yang melirik tapi kini setelah ada sirkuit MotoGP Mandalika, maka harga lahan kosong di sini menjadi beranjak semakin mahal.

OK, Mungkin ada yang minat beli tanah atau lahan puluhan are di daerah dekat bandara Lama Kota Mataram. Bisa untuk investasi dalam jangka waktu panjang maupun waktu dekat.

Tanah Kota Mataram…. Yuuk yang mau Investasi di Kota JL. ADI SUCIPTO AMPENAN. Di Jual Tanah Sawah Seluas 21 are, Lingkungan Ampenan Utara, lokasi tepatnya belakang tembok pagar perumahan elit KOTA MATARAM, air berlimpah, Mayoritas Muslim, Sudah SHM. Buka Harga 55 juta / Are, bisa nego ke pemilik langsung.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#Rumah Grosir Lombok

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.