Tanah Di Gegerung 1,5 Are Kecamatan Lingsar

Rp 135,000,000 / 1,5 Are

Dijual lahan siap bangun luas 1.5 are.  Lokasi di depan kantor desa Gegerung Kecamatan Lingsar, sebelah kiri dan kanan serta belakang sudah tembok dan dibangun rumah.
Cocok bagi yang mau punya rumah hunian dengan lokasi yang asri dan dekat perkampungan. Tanah sudah da sertifikat SHM. Akses roda 4, jaringan air PDAM sudah siap pasang.

Harga total 135jt nego langsung owner.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#tanahuntukhunian #tanahdijual #rumahmurahlombok #rumahharapan #rumahideal #rumahsederhana #rumahhunianmataram #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntukbangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahstrategis #hutansengon #tanahproduktif #tanahdijualdisumbawa #propertintb #tanahlombok #tanahkebun #gerbangproperty #Fanky

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.