Sawah aktif 76 Are Berlokasi Di Tanak Beak Narmada

Rp …???

Sawah subur berlokasi di pinggir jlan yang menghubungkan kota Narmada dan kota santri Kediri di wilayah selatan kota Narmada. Sangat bagus untuk investasi atau untuk membuka tanah kavlingan. Pengembangan di wilayah kota sudah semakin mahal, bahkan sulit bisa kita beli.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#tanahkavling #tanahdijualpinggirpantai #pantaibumbang #tanahmurah #lombok #senggigi #gilisudak #giliair #giliterawangan #gilitrawangan #gilimeno #lombokselatan #kutamandalika #selongbelanak #tanjungann #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahmurahgiliterawangan #info #tanahwisatakutalombok #infotanahdijual #lombokproperti #itdc #rumahmewahdijualmurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata #pandesubagya

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.