Dijual Tanah 84 Are View Teluk Mawun

Rp 30.000.000 / Are

Tanah di atas bukit Mawun dengan view laut atau Ocean View seluas 84 Are.
Sangat bagus prospeknya untuk pembangunan Vila di masa yang akan datang.


Prospek pariwisata Lombok sangat menjanjikan setelah 5 tahun yang akan datang dengan magnetnya sirkuit MotoGP Mandalika sebagai poros mata dunia untuk melihat Lombok sebagai destinasi yang menjanjikan untuk prospek akomodasi penginapan.

Yang berminat langsung cek barang. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Tanah  bukit di mawun

Tanah  bukit di mawun

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #baguswirotejo #gerbangwisata

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.