Tanah untuk Hunian 1,2 Are Di Geguntur Mataram Selatan

Rp 190.000.000 / 1,20 Are

Tanah untuk hunian bergengsi di kota Mataram, Lokasi Geguntur jln H Naim. Kompleks cahaya ummat. Sebelah SMP IT Tunas Cendekia, Bisa masuk lewat jalan depan kantor dukcapil Mataram jalan lingkar ( sebelah kantor pusat bahasa) yang masuk dalam wilayah kecamatan Sekarbela kota Mataram.

Lahan yang sudah siap dibangun dengan akses jalan masuk melalui kantor Bahasa, dekat dengan kantor DPRD Kota Mataram, dekat dengan kampus STAIN Mataram, dekat dengan asrama haji, dekat dengan sekolah, ke arah utara sudah dekat dengan perumahan mewah dan sudah tidak jauh dari kampus UNRAM.

Hanya bebrapa ratus meter saja dengan bundaran di Jempong yang merupakan jalur by pass menuju bandara Internasional Lombok. Di sekitar lokasi sudah banyak perumahan mewah dan bergengsi, banyak perumahan pribadi yang mewah, lahan yang ideal untuk bangunan rumah di kota Mataram dan di depan lokasi tanah sudah jalan aspal.

#DewipH

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.