Tanah Dijual di Sembalun Lawang 2,1 Hektar

Rp 30.000.000 / are

Tanah dijual di Sembalun lawang dengan total luas 2,096 Hektar SHM, cocok untuk bangunan bukan untuk tanaman karena permukaan tanah ini sudah diratakan artinya permukaan tanah sudah tidak subur lagi, terdiri dari 3 sertifikat dalam satu tempat 1,23 hetar rata, 53 are rata dan 33,6 are di bawah elevasi rata-rata, akses jalan bisa masuk mobil tapi untuk saat ini masih sempit.

Lihat Juga: TANAH HEKTARAN

Dari lokasi jika menghadap jalan utama nampak tidak jauh hotel Rudy’s dan Pondok Bu Sita dibawah elevasi tempat lokasi tanah ini dan tampak jelas bukit Pergasingan dari lokasi juga nampak gunung Rinjani, jika menuju lokasi ini kita sedikit berputar masuk di tikungan pojok hotel Rudy’s tempat keluar para pendaki yang sudah selesai trekking.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih. 

Akses menuju lokasi harus berputar, dan masih melalui saluran air sungai yang selalu kering

 

#tanahuntukhunian #tanahdijual #rumahmurahlombok #rumahharapan #ruahideal #rumahsederhana #rumahhunianmataram #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntukbangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahstrategis #hutansengon #tanahproduktif #tanahdijualdisumbawa #propertintb #tanahlombok #tanahkebun #gerbangproperty #rumahdijualmataram #satryaardito #rumahmewah 

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.