TANAH DIJUAL

Berikut ini listing an tanah dijual atau lahan sesuai wilayah kabupaten, luas hektar an, luas puluhan are, tanah untuk hunian, tanah kaplingan dan tanah untuk lahan bisnis.

TANAH HEKTAR AN kami kelompok kan berdasarkan wilayah dengan luas 1 hektar lebih, atau tanah dengan luas di atas 1 hehtar.

TANAH PULUHAN ARE kami kelompok kan berdasarkan wilayah dengan luas 10 Are – 1 Hektar.

TANAH UNTUK HUNIAN kami kelompok kan berdasarkan wilayah dengan luas antara 1 Are – 10 Are,

TANAH KAVLING AN berdasarkan wilayah, umumnya tanah kaplingan terdiri dari luas rata-rata antara 1 – 2 are, kalaupun ada yang lebih dari luas itu sangat jarang. Tanah kaplingan biasanya berada tidak jauh dari kota Madya atau kota kabupaten.

Tanah puluhan are kebanyakan ditawarkan umumnya untuk investasi, biasanya tanah puluhan are jarang berada di dalam kota, tanah puluhan are biasanya masih berupa kebun atau sebidang sawah.

Investasi seperti ini biasanya pembeli bertujuan untuk mengamankan uangnya agar tetap bernilai di kemudian hari atau nilai valuasi nya tetap atau bahkan bisa bertambah karena lahan akan semakin sedikit sementara jumlah penduduk semakin bertambah terus.

Jadi jika punya uang baiknya aman kan saja di tanah, eh maksudnya bukan di tanam ya. Beli tanah atau lahan kosong berupa kebun atau berupa apa saja yang bernilai investasi nya agar nilainya bisa lebih atau bisa dijual dengan harga lebih mahal berlipat lipat setelah beberapa tahun ke depan.

Memiliki lahan artinya and sudah memiliki tabungan masa depan, hanya saja jika investasi berupa tanah atau lahan tidak bisa dijual dengan waktu yang cepat. Itu saja kelemahannya. Itu tergantung dari letak lokasinya yang akan menentukan nilai lahan tersebut.

Lahan yang berlokasi strategis tentu akan lebih diminati, jika sudah ada yang berminat harga akan menjadi lebih mahal bahkan harga akan jauh dari harga yang wajar bila itu diperlukan atau dibutuhkan untuk menjadi tempat lahan bisnis.

Jadi jangan ragu-ragu jika ingin berinvestasi di tanah atau lahan kosong. Tentu tanah ini akan beda harganya dengan luas yang sama, tergantung letak strategis nya lokasi atau jika pada tanah anda terdapat kandungan bahan tambang atau jika tanah itu sangat produktif.

Yah intinya, bila ingin membeli tanah harus tau nilai pasarannya supaya anda bisa mendapatkan harga yang terbaik dan bisa sangat bernilai jika dijual lagi. Harus cerdas dan cermat ya.

Untuk lebih jelas SIAPA KAMI dan Anda juga bisa bergabung bersama kami untuk memperbesar jaringan dunia broker agar dapat andil sebagai pemberi informasi di dunia property.

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.