Lahan Untuk Bisnis 3 Are di Perempatan Lampumerah Gomong

Rp 2.500.000.000

Rumah pribadi berlokasi di lampu setopan atau lampu merah di pusat kota Mataram, merupakan pusat kuliner dan pusat pertokoan dan kantor. Dekat dengan masjid Hubbul Wathan kira-kira 1 Km. Luas 3 are SHM. Batas selatan jalan raya, batas barat jalan penghubung, batas timur ruko, batas utara rumah warga. Lebih tepatnya lokasi ini berada pada pertigaan jalan dan dekat dengan lampu merah.

Lihat Juga: LOKASI LAHAN BISNIS

Sisi selatan merupakan jalan besar dan sisi barat merupakan jalan penghubung, artinya di sini cocok untuk lahan bisnis yang memiliki 2 muka jalan aspal di pusat keramaian, hanya berjarak 15 meter terdapat pos Polisi, 30 meter terdapat perempatan lampu setopan atau trafick light yang menghubungkan jalur dua arah, cocok untuk dibangun tempat usaha bertingkat di lokasi ini.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Untuk luas 3 are sangat cocok untuk menjadi tempat dealer motor, Restaurant, rumah makan, Toko baju, atau jenis komoditi lainnya ( Barang Grosiran ) atau bisa juga menjadi bengkel mobil atau bengkel AC dan lainnya, tentu anda yang akan lebih tau daripada kami. Yang pasti bangunan yang ada saat ini sangat tidak cocok untuk tampil berada di lokasi ini, sayang sekali lokasi bisnis yang bising untuk dijadikan tempat tinggal, yang pasti kurang nyaman.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

 

jalan penghubung
Di sebelah barat Jalan Penghubung
rumah bangunan
Bentuk fisik lahan berupa rumah bangunan lama
belakang toko
Rumah atau lahan yang dijual terdapat di belakang toko bertingkat ( cat warna abu )
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.