Ruko Dan Losmen Dijual Di Lombok Timur

Rp 2.000.000.000

Ruko plus losmen dijual di kota Selong kabupaten Lombok. Bangunan dua lantai berada di jalan utama kota Selong. Luas tanah 6 are, sertifikat SHM. Silahkan bagi para spekulan bisa bertarung bisnis di sini, harga fair, jika kita berhitung harga tanah di lokasi ini cocok dengan harga 200 juta per are, kemudian jika membuat bangunan seperti pada gambar akan bernilai berapa ya kira-kira.

Lihat Juga: RUMAH HARGA 1M +

Nah mari para juragan bisa berspekulasi di sini entah itu nantinya untuk prospek toko atau sekalian saja dijadikan losmen, dikemas jadi losmen, karena di kota selong sangat sedikit sekali rumah penginapan di kota ini. Para pebisnis yang rutin ke kota Selong sangat malas untuk balik ke kota Mataram jika besok pagi harus ke kota Selong lagi untuk menyelesaikan urusan bisnisnya

Lihat Juga: RUMAH DIJUAL

Atau mungkin Anda punya harapan lain dengan lokasi ini, apakah akan membangun bisnis kuliner, atau stokis komoditi yang didistribusikan ke kota kota yang ada di Lombok timur agar bisa menembus pasar hingga ke pelosok desa di kabupaten Lombok Timur.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

depan
Tampak depan di pinggir jalan utama
lorong
Lorong menuju losmen
dalam losmen
Bagian dari Losmen
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.