Tanah 12 Are Pinggir Jalan Lingkar Selata Dekat Kantor DPRD Kota Mataram

Rp 250.000.000 / Are

Memiliki sebidang tanah mungkin impian bagi setiap orang, namun tanah atau lahan di Lombok saat ini semakin hari, bulan, tahun semakin sulit saja untuk kita miliki. Ini artinya demand dan supplay  atau permintaan dan ketersediaan tidak seimbang.

Jika permintaan lebih besar dari ketersediaan itulah yang mengakibatkan sesuatu apapun, tak terkecuali harga property atau lahan akan menjadi tantangan. Tantangan nya apa ? ya, setiap property harganya semakin tidak terjangkau.

Beda sekali jika anda mau memiliki tanah di tempat yang terpencil, anda jual murah pun atau mau beli murah pun, bahkan diberi gratis pun asal tinggal di sana mungkin tidak ada yang akan mau, apalagi di tempat tersebut merupakan daerah konflik.

Jadi jangan heran, lahan dengan luas yang sama harganya bisa beda bagaikan bumi dan langit sangat jauh. Terutama tanah atau lahan di darah kota atau perkotaan harganya hanya bisa dibeli oleh orang yang punya modal saja dengan tujuan untuk bisnis perkantoran atau lainnya.

Lihat Di Sini: TANAH PULUHAN ARE DI PULAU LOMBOK

Seperti halnya harga lahan di Bali, Lombok dan Sumbawa harga lahan atau tanah kosong menjadi sangat signifikan, tergantung lokasi dan prospeknya. Seperti halnya saat ini di Lombok mungkin dulu tidak ada yang melirik tapi kini setelah ada sirkuit MotoGP Mandalika, maka harga lahan kosong di sini menjadi beranjak semakin mahal.

OK, Mungkin ada yang minat beli tanah atau lahan puluhan are di jalan Lingkar selatan Kota Mataram. Bisa untuk investasi dalam jangka waktu panjang maupun waktu dekat.

Lingkar Selatan merupakan wilayah pengembangan baru & menjadi pusat kantor baru pemerintahan kota Mataram. Lokasi tanah yang dijual ini sangat strategis dekat dengan Icon Kota Mataram (Tugu Mataram Metro)

Rencana Kantor Wali Kota Mataram. Bersebelahan dengan Kantor DPRD Kota Mataram. Tanah datar siap bangun dan sudah di uruk rata dengan Trotoar jalan.

Spesifikasi:

  • Luas Total 1.200m2 (12 are). SHM
  • Lebar depan ±30 meter
  • Tanah datar siap bangun sudah di uruk rata dengan trotoar jalan.
  • Akses jalan raya besar 2 lajur.
  • Dekat Komplek Perkantoran Kota Mataram (Kantor Dukcapil, Kesehatan, Pol PP, dll)
  • Dekat DPRD Kota Mataram
  • Dekat Kantor BNN Kota Mataram
  • Dekat Asrama Haji Propinsi NTB

Jarak Lokasi:

  • 34 menit menuju Bandara International Lombok
  • 10 menit menuju Lombok Epicentrum Mall
  • 30 menit menuju Senggigi Beach

Sangat cocok untuk:
City Hotel / Hotel Boutique, Rumah Tinggal, Ruko, Perkantoran dll.

Harga Rp 250 juta / Are. Nego Direct Owner
1 Are = 100 m2

Bentuk Tanah
Tanda silang merah Bentuk Tanah, yang sering mengakibatkan buyer tidak tertarik untuk beli.

#SD

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.