Dijual Tanah Di Pinggir Pantai Kayangan

Rp 25,000,000 / Are

Dijual tanah pinggir pantai Kayangan, lombok utara. Luas 3.3 ha, bersertifikat Hak Milik
Harga 250.000 / m. Tanah yang berlokasi di kecamatan kayangan ini sangat relatif murah, mengingat selain memiliki tanah anda sudah punya bonus pesisir pantai, sudah punya tempat berenang yang sangat luas (mandi di pantai).

Selain itu prospek untuk budidaya laut sangat menjanjikan, terutama untuk budidaya mutiara air laut, di mana masih satu baris dengan deretan pantai ini terdapat tambak budidaya laut. Ya, inikan cuma perkiraan kami, mungkin saja anda ada rencana lain atau tujuan lain.

Yang berminat lansung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#Cahapik Priyanto

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.