Lelang Lahan Cantik View Lautan Dari Atas Bukit Di Teluk Nara (KLU)

Rp 18,000,000 / Are

Lelang Lahan kosong yang cantik dan adu hai di teluk Nara, lokasi dekat terminal penyebrangan 3 Gili, Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.  Luas 1,3 ha legalitas SHM. Lahan merupakan prospek pariwisata, di mana harga lahan di sekitarnya sangat tinggi dengan harga yang aduhai juga.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#Sobrian Adam

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.