Lahan Untuk Hunian 1,8 Are Sudah Pagar Keliling Di Sesela

Rp 225.000.000 / 180 m2

Tanah kosong dengan pagar keliling seluas 1,8 Are di desa Jati Sela Kecamatan Gunungsari. Kab. Lombok Barat. Dijual, merupakan lahan yang sangat edeal untuk bangunan rumah. Berlkasi di pinggir jalan aspal. Di sekitar lokasi sudah banyak rumah warga dan masih ada di seitarnya lahan untuk pertanaian yang membuat lokasi ini akan sangat asri untuk menjadi rumah hunian.

Selain bisa dijadikan rumah hunian, untuk menjadi lokasi bisnispun akan sangat ideal juga, mungkin saja bisa untuk dijadikan gudang transport, Gudang pasokan sembako, Toko dan lain sebagainya. Terutama bagi yang sedang mencari lahan ideal di pinggir jalan yang benar-benar mengharuskan akses untuk kendaraan roda empat.

Yang paling penting, lahan kosong ini sudah dipagar keliling, sudah ada tetangga disamping sisi selatan, di sisi utara gang masuk warga sekitar dan di sisi timur merupakan jalan aspal seperti yang terlihat pada gambar. Jalan aspal ini tembus menuju dusun Perempung, desa Sandik, kec. Batulayar.

#tanahuntukhunian #tanahdijual #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntuk bangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahsrategis

Lahan ini sudah terdapat gerbang besi
Situasi di dalam lahan, setelah diurug dengan tanah timbunan
Jalan ke arah utara, tembus dusun Perempung desa Sandik
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.