Tanah Pinggir Panatai 1,6 Hektar Di Sekotong Barat

Rp 30.000.000 / Are

Dijual tanah di pinggir pantai di daerah sekotong barat, sangat prospektif untuk pembangunan hotel. Luas 1.6 hektar dan menghadap Gili Asahan. Lokasi tanah berjarak 70 Km dari kota Mataram. Pantai Sekotong sangat terkenal dengan keindahannya.

Saat ini sudah menjadi lokasi tujuan wisata primadona. Tempat berlibur akhir pekan warga kota Mataram. Bahkan ada beberapa Gili yang sangat menyedot arus kedatangan pariwisata di antaranya adalah Gili Nanggu. Di sampingnya Gili Tangkong, Gili Sudak dan gili Rengit.

Tak jauh dari sedikit ke arah barat ada Gili Lontara dan Gili penyu di dusun Pengawisan di desa Gili Genting yang tak jauh dari itu terdapat hotel Sundancer yang berbintang Lima.

 Kemudian di lokasi yang kami maksudkan sangat dekat dengan Gili Gede, Gili Layar, Gili Asahan dan Gili Rengit. Keberadaan pulau-pulau ini cukup mengukir perairan atau pantai yang ada di daerah Sekotong barat. Prospek ke depan sangat menjanjikan untuk pengembangan pariwisata.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

  

#Rabiatul HD

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.