Tanah Luas 7,4 Hektar Untuk Pelabuhan Internasional Kayangan

Rp 5,000,000 / Are

Silahkan bagi yang berminat spekulasi memiliki tanah luas untuk prospek Investasi di Lombok utara di Lokasi Akan di Bangun Global Hub / Pelabuhan Internasional Bandar Kayangan (Buka Google Bandar International Kayangan).

Jual Tanah Luas 7,4 hektar (74.000m2) Harga Rp 50,000 / meter. Masih Bisa Nego. Hubungi langsung Pemilik.
Lokasi 30 menit dari pelabuhan Bangsal penyeberangan 3 Gili (Trawangan, Meno dan Air)

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#Haolani Muhammad

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.