Dijual Tanah 2,7 Hektar Di Samping Pelabuhan Bangsal Pemenang

Rp 160,000,000

Di Jual Tanah di samping pelabuhan Bangsal, kec. Pemenang Lombok Utara
Luas 2,7 Ha. Tepat menghadap Pantai Bangsal Pemenang, hanya di sebelahnya saja. Prospek sangat menjajikan untuk investasi jangka panjang, mengingat perkembangan 3 ATM akan semakin berkembang terus.

Sangat tidak mustahil investor akan melirik lokasi ini karena menawarkan view yang sangat indah juga di lokasi ini, di pinggir pantai menghadap ke barat, sunset sangat indah juga tenggelam dari lokasi ini.

Pertimbangan lain juga, orang akan berfikir panjang untuk berinvestasi di 3 Gili, karena harga property tanah sangat mahal, gila dan semakin menjadi-jadi. Investor akan berfikir ulang dan akan mempertimbangkan lagi untuk memiliki tanah yang luas di 3 Gili, mungkin setelah dihitung-hitung lahan ini akan lebih menjanjikan untuk berinvestasi dalam jangka waktu panjangnya.

Yang berminat lansung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

 

#Hery Pratama

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.