Tanah Ideal Untuk Hunian 2,5 Are Di Dusun Bakong Kec. Lembar

Rp 35,000,000 / Are

Tanah untuk hunian dijual di desa Bakong, kec. Lembar. Kab Lombok Barat, tanah berlokasi di pinggir jalan rabat seperti pada gambar, sangat presisi dengan luas 818 m ( 8 are lebih )

Hanya 30 meter untuk keluar ke jalan aspal. Lokasi berada di perkampungan, nampak masjid besar dari lokasi, hanya berjarak 50 meter saja. Untuk hunian sdh pasti sangat cocok untuk rumah tinggal.

Tanah ini bisa dibagi 3 jika ada pembeli yang tidak sanggup untuk membeli semua nya tapi yang pasti akan menjadi lebih mahal untuk harga / are nya. Harga sudah net tanpa nego.

Jika dibagi 3 semua petak akan menghadap ke jalan rabat menghadap Barat, lingkungan masih asri, teduh dan banyak kebun. Perkiraan dari lokasi pembangkit listrik Jeranjang sekitar 5 km ke arah selatan, lokasi jauh dari pantai.

Yang berminat lansung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.