Rumah Dijual Di Sandik di Jalan Utama

Rp 750.000.000 ( TERJUAL )

Rumah dijual di Sandik dengan tipe 100 / 300 atau dengan sebutan rumah dengan luas Bangunan 100 m dengan luas tanah 300 atau 3 Are. Rumah yang berlokasi di jalan paling strategis di sandik kecamatan Batulayar, Kab. Lombok Barat ini persis berhadapan dengan taman Balai Pelangi dan komplek pertokoannya.

Rumah dengan konstruksi model bangunan lama ini, model tahun 1995 ini sangat cocok untuk dijadikan kantor, karena memiliki lahan parkir di depan yang cukup luas dan berada di jalan utama dengan lalulintas cukup padat. Terdapat komplek perumahan KPR yang sudah berkembang karena sudah berdiri sejak tahun 1995.

Rumah ini terdiri dari 3 unit berjejer dengan tampang dan tipe yang sama, ketiganya akan dijual  dengan harga yang sama dan ketiga rumah ini pemiliknya satu orang, semua kelengkapan berkas sudah tersedia. Saat ini, 2 unit dihuni (dikontrakkan) sementara satu unit tidak dalam keadaan terawat. Mari, saya sendiri berharap bisa memilikinya karena saya rasa bagus untuk saya jadikan kantor.

Spesipikasi: 4 Kamar Tidur, Ruang tamu, Ruang Keluarga, 2 Kamar Mandi, 1 dapur, Gudang, Masih ada sisa tanah dibelaang, Listrik, PDAM, Halaman 2 are

Teras rumah
Ruang Keluarga
Kamar Tidur Utama
Kamar Tidur Belakang, sementara ini masih merupakan ruang kantor
Dapur
Halaman Belakang
Kamar Mandi
salah satu di antara 3 rumah (Kosong Tak ada penghuni)
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.