Rumah Dijual Dalam Komplek Perumahan

Rp 1,700,000,000

Rumah dijual, tidak jauh dari kampus UNRAM kisaran 500 – 700 meter, sangat bagus untuk tempat tinggal, karena lingkungan perumahan berkelas, jika punya usaha atau bisnis di kota Mataram sangat cocok untuk memilikinya karena semua serba.

terjangkau sebagaimana di pusat kota anda, cocok juga sebagai investasi kedepannya, karena menyimpan di bank maka nilai uang anda akan devisit sementara nilai properti akan mengikuti voluta asing. Waduh maaf jadi ngajari nih, hehehe…

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Bagian depan atau halaman rumah
Kolam ikan di dalam ruangan

 

#tanahuntukhunian #tanahdijual #rumahmurahlombok #rumahharapan #ruahideal #rumahsederhana #rumahhunianmataram #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntukbangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahstrategis #hutansengon #tanahproduktif #tanahdijualdisumbawa #propertintb #tanahlombok #tanahkebun #gerbangproperty

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.