Dijual Villa Murah Di Lingsar Terdapat Kolam Ikan

Rp 1,3 Milyar

Termurah di Lingsar, sebuah villa yang berdiri di atas tanah 12,5 are. Villa asri dengan suasana kebun dan terdapat kolam ikan di dekat nya. Villa ini ditawarkan seharga 1,3 Milyar tentu dengan harga ini masih bisa nego langsung ke pemiliknya.

lokasi villa ini di sebelah barat nya Alfhamart Lingsar. Tembok pagar keliling. untuk urusan sirkulasi air lancar 24 jam tanpa henti. Terdapat instalasi listrik dan air PAM juga ada.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

OTHER HOTEL & VILLA FOR SALE

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata #Yogha

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.