Dijual Tanah 5 Are Di Perempung desa Sandik

Rp 50.000.000 / Are

Lahan kosong seluas 506 m2, belum bersertifikat. Lahan yang berlokasi di dusun Perempung desa Sandik ini memiliki prospek untuk rumah tempat tinggal ke depannya nanti, lokasi berada di pinggir jalan rabat seperti yang tampak pada gambar, saat ini jalan menuju kampung ini masih sempit, tapi tidak menutup kemungkinan akan menjadi lebar.

Lihat Juga: TANAH UNTUK HUNIAN

Dari jalan aspal menuju lokasi kira-kira 200 meter, menyusuri pinggir pemakaman umum di desa Sandik, tidak jauh dari perkampungan penduduk dusun Perempung. Sebelum memasuki dusun Perempung penduduk harus melewati jalan rabat ini. Di sekitar lokasi sudah banyak penduduk pendatang bermukim tidak jauh dari tempat ini dan ada beberapa perumahan yang sudah lama dibangun tidak jauh dari lokasi ini.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Perencanaan dan pelaksanaan Komplek perumahan baru sedang dalam tahap pengerjaan, sudah ada pengurukan jalan masuk menuju sebuah perumahan yang segera akan dikerjakan hanya berjarak 200 meter dari lokasi ini. Oleh karena itu artinya memiliki lahan ini akan bernilai investasi yang sangat bagus nantinya atau bahkan Anda bisa membangun rumah juga di tempat ini.

Catatan 

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

jalan masuk
Dari jalan aspal, masuk melalui jalan rabat 200 meter
sawah
Lokasi tanah persis di pojok jalan rabat dan terlihat pemakaman umum di gambar ini

 

#Sulton

#tanahuntukhunian #tanahdijual #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntuk bangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahsrategis

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.