Rumah Dijual Di Pondok Perasi Ampenan

Rp 250.000.000

Rumah pribadi berlokasi di kota Ampenan yang merupakan kota yang masuk ke dalam kota administrasi Mataram atau Kota Madya Mataram. Luas tanah relatif kecil hanya 1 are saja tapi jika berada di Komplek warga kota luas ini sudah lebih dari cukup. Rumah sudah memiliki sertifikat SHM.

Lihat Juga: RUMAH HARGA 100JT +

Terdiri dari 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur dan ruang keluarga, garasi motor, akses masuk dari jalur utama Ampenan 250m. Bisa masuk mobil ke lokasi rumah ini. Lokasi aman dan dekat dengan pantai. Rumah mungil berlantai 2 ini berarsitektur modern, jadi bukan rumah lama yang sudah terlihat kuno, artinya konstruksi rumah ini dijamin kuat.

Lihat Juga: RUMAH DIJUAL

Suatu saat jika Anda bisa punya mobil, rumah ini bisa Anda kemas dengan merubah pintu halaman menjadi lebih besar dan membuat cart port di depan rumah, diberi atap spandex tapi yang pasti rumah ini akan menjadi lebih gelap. Mungkin cukup biarlah rumah ini seperti apa adanya untuk keluarga kecil Anda tapi jika Anda nanti punya Rizki lebih bisa Anda jual dengan harga yang lebih tinggi dan Anda bisa memiliki rumah besar di tempat lainnya.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

depan rumah
Tampak depan rumah dari jalan masuk
teras
Ruang dekat teras
tempat tamu
Ruang Tamu

tengah

tempat kluarga
Ruang Keluarga
kamar tidur
Tampak 2 kamar tidur
dapur
Dapur
jalan depan
Jalan masuk depan rumah
jalan masuk
Jalan masuk depan rumah
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.