Rumah 2 Lantai Dalam Komplek di Pagutan

Rp 700,000,000

Rumah 2 lantai di dalam komplek perumahan dengan luas tanah 1,01 Are. Lantai 1 terdiri dari 2 kamar tidur, dgn 2 kamar mandi, 1 dapur, ruang tamu, ruang keluarga, Carport. Lantai 2 terdiri dari 1 kmr tudur, 1 kamar mandi, Ruang serba guna dan balkon.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#tanahkavling #tanahdijualpinggirpantai #pantaibumbang #tanahmurah #lombok #senggigi #gilisudak #giliair #giliterawangan #gilitrawangan #gilimeno #lombokselatan #kutamandalika #selongbelanak #tanjungann #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahmurahgiliterawangan #info #tanahwisatakutalombok #infotanahdijual #lombokproperti #itdc #rumahmewahdijualmurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata #alwan

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.