Dijual Rumah Mewah Dari Cakranegara Ke Utara 3 Km

Rp 3.800.000.000

Rumah mewah dengan arsitektur ala Timur Tengah, berdiri di atas lahan seluas 6,13 are, dengan halaman full keramik, pagar keliling yang cukup tinggi, bangunan 2 lantai, interior dinding penuh dengan ornamen. Rumah impian untuk kelas hunian para pengusaha sukses. 

Akses menuju lokasi rumah mewah ini, dari down Town atau pusat perbelanjaan Cakranegara, di perempatan pos polisi cakra negara ke arah utara, kira-kira 3 Km, hingga sampai ke lokasi merupakan jalan aspal mulus,. melintasi perkampungan milenial, hingga di penghujung jalan merupakan lahan pengembangan yang sedang dilirik oleh para devloper.

Begitu juga dengan akses jalan depan rumah mewah ini, ke arah barat sudah banyak pengembang yang sedang baik yang sudah melakukan pembangunan beberapa komplek perumahan yang berkelas, untuk para pegai negeri, pegawai suasta yang sukses menduduki jabatan di kantor ataupun di perusahaan mereka masing-masing.

fasilitas terdiri dari: 6 kamar mandi, 3 dapur, 1 musolla,6 kamar tidur,2ruang tamu, 4 kilometer,air panas dingin, luas bangunan 21 x 20 x 2. luas tanah 6,13 are

Exterior depan rumah
Ball Room
Kamar dandan di Lantai atas
Ruang di lantai atas
Beberapa ruang di lantai atas yang sarat dengan ornamen
Ball room dilihat dari lantai atas
Terdapat bar di pojok ball room
Kamar mandi dan toilet

Teras belakang rumah
Penampakan rumah pada malam hari
Mushalla
Kamar tidur beserta almari sudah tersedia
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.