Tanah-4 Are Dijual Di Masbagek Akses Masuk Melalui Drive True Paok Motong

Rp 130.000.000 / 3,81 Are

Dijual tanah masih berupa sawah seluas 3,81 Are setifikat SHM. Akses masuk menuju lokasi tanah ini bisa melalui Drive True Paok Motong melalui jalan aspal lebar untuk akses ke terminal pasar Paok Motong. Masuk terus hingga 500 meter sebelah kanan ada perumahan KPR, kemudian masuk 100 meter lagi belok kanan melalui jalan tanah, bisa masuk mobil tembus jalan Kutaraja. Asal tanah merupakan tanah warisan seluas 13 Are, kemudian dibagi menjadi 7 bagian. Nah luas 3,81 Are merupakan dua bagian sementara luas yang lima bagian terdiri dari luas 3,81 dibagi 2. Untuk akses menuju lokasi nantinya pada garis tengah berdasarkan kesepakatan keluarga akan dijadikan jalan komplek.

Mari bagi yang ingin berinvestasi bisa dipinang, karena prospek ke depan di kawasan ini akan menjadi pemukiman warga, tidak jauh dari lokasi tanah ini sudah ada perkampungan atau sudah ada warga yang bermukim di situ, berjarak kira-kira 50 meter dari lokasi tanah ini. Untuk sementara ini jika ingin menuju lokasi harus melalui pematang sawah dulu dan kendaraan bisa dititip di rumah warga atau di perkampungan tersebut.

Berdasarkan informasi terakhir, jalan tanah yang di perkampungan tersebut akan dibangun segera, berdasarkan anggaran pemda Lombok Timur, pada tahun 2020 akan di bangun jalan aspal yang artinya Tanah ini untuk tembus jalan aspal sejauh 50 Km nantinya. Kabar terakhir ada perencanaan perumahan KPR akan dibangun di dekat lokasi, prospek ke depan akan sangat bagus untuk dijadikan rumah hunian di lokasi letak lahan yang akan dijual ini. Jika berniat Membeli separuh lahan ini bisa tapi dengan harga Rp 50.000.000. Sekian Terimakasih

Setelah masuk kira-kira 500 meter melalui Drive True Paok Motong sebelah kanan sudah ada Perumahan KPR
Setelah masuk Kira-kira 600 meter, sebelah kiri ada toko bangunan kemudian masuk ke jalan tanah seperti pada gambar
Sebelah kanan lokasi perkampungan yang terlihat pada gambar di bawah ini
Sudah terdapat perkmpungan di dekat lokasi tanah ini
Dari jalan lokasi tanah terdapat dekat dengan gubuk yang nampak beratap ilalang
Akses masuk melalui depan pasar Paok Motong yang baru dipindah
Lay out. Lokasi tanah yang bergari tebal 2 X luas dari yang sekitarnya atau 2 kapling

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.