Tanah dan Bangunan Strategis 5,6 Are Di Simpang Tiga Jalan

Rp 1.300.000.000

Sebuah lahan strategis di simpang tiga jalan seluas 5,62 Are + Bangunan dengan sertifikat SHM. Lokasi lahan ini masuk dalam wilayah kecamatan Ampenan. Lebih tepatnya lahan ini sudah ada bangunan, tapi tidak tertata dengan baik, sayang jika lahan yang strategis ini tampil tidak pada tempatnya, berdiri di pojok keramaian, sudah tentu jika untuk tempat tinggal sepertinya kurang nyaman.

Lihat Juga: TANAH UNTUK HUNIAN

Pemilik sebenarnya ingin mengembangkan lokasi ini untuk yang lebih tepat guna tapi sayang tidak ada dana yang mendukung, untuk itu lebih baik dijual saja. Sudah ada beberapa pembeli yang datang atas rekomendasi makelar namun sayang harga harus di- mark up sampai menjadi 1,6M. Maklumlah karena makelar terdiri dari puluhan orang.

Ada juga yang sanggup bayar 1 M + Mobil Avanza, tapi masih tahap tawar menawar. Ada juga yang sanggup membangun 4 ruko dan hasilnya akan dibagi 2, artinya pemilik akan kebagian 2 ruko, dan diperkirakan ruko akan seharga 900jt / unitnya tapi yang punya lahan masih belum sanggup. 

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Untuk itu, mungkin saja ini akan menjadi bagian dari milik Anda atau kata orang, lahan ini jodoh Anda, artinya bisa Anda miliki, tanpa harus melalui perantara atau makelar yang begitu banyaknya hingga harga pun berubah menjadi sangat mahal, bayangkan jika harga saat ini 1,3 M menjadi 1,6 M jika melalui prosedur makelar?

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

halaman depan
Sudah terdapat bangunan dengan atap plat beton
ruang dalam
Ruang keluarga
rumah kos kosan
Di sisi timur terdapat rumah kos-kos an sebanyak 4 unit dan warung pojok kecil
depan rumah
Di samping rumah induk ada rumah lama yang sedikit amburadul
kios
Di depan rumah sudah banyak kios-kios berlantai dua, tampak dari halaman
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.