Tanah Untuk Hunian 1,5 Are dijual Di Gunungsari

Rp 95.000.000 / Are (TERJUAL)

Tanahh untuk hunian siap untuk dibangun rumah. Sudah ada akses masuk seperti yang nampak pada gambar. Jarak dari jalan aspal utama kira-kira 30 meter. Lokasi tanah ini berada di desa Mambalan, kecamatan Gunungsari, kab. Lombok Barat.

Lahan untuk bangunan rumah ini bisa saya anggap berada di lokasi yang sangat berkelas, sudah terdapat jalan aspal yang sangat licin dan di sekitarnya sudah banyak perumahan KPR. Yang sudah dibangun diawali oleh bangunan komplek perumahan polisi sejak tahun 1995 dan kini sudah menjamur lagi di bebrapa titik di sepanjang jalan ini.

Lingkungan sekitar akan segera dibangun komplek perumahan baru lagi di depannya oleh pengembang yang sangat dikenal di Lombok yaitu PT Varindo. Tunggu tinggal 5 tahun lagi wajah lingkungan sekitar disini akan jadi sangat berubah drastis dan tentu jika memiliki lahan ini di kemudian hari akan tambah trastis juga perubahan harganya.

SUDAH TERJUAL, SILAHKAN KLIK BAGIAN MENU UNTUK MELIHAT LOKASI YANG LAINNYA

Kondisi lokasi sudah diberi pagar pembatas

 

Dilihat dari jalan di depannya sudah ada rumah tetangga

 

Kondisi lahan terlihat bentuknya sangat jelas

 

Letak lokasi dilihat dari jalan aspal di samping rumah dengan genting berwarna oranye
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.