Dijual Tanah 2 Are Di Ireng desa Jati Sela Gunungsari

Rp 65.000.000 / Are

Dijual tanah 2 are di Ireng Daye, desa Jati Sela, Kecamatan Gunungsari akses bisa masuk mobil. Berdekatan dengan BTN subsidi. Batas utara rumah, batas selatan tanah kosong, batas barat tanah kosong batas timur jalan masuk 3 meter. Sertifikat SHM. Sudah bisa dikhayalkan jika ingin membangun rumah di sini, nampak sangat idel untuk sebuah hunian, daripada beli rumah KPR mending beli tanah, dan bangun pelan-pelan.

Tanah dengan lokasi seperti ini sudah tergolong murah jika dibandingkan dengan tempat lain di sekitar desa Jati Sela. Mungkin ada yang lebih murah tapi yang pasti mobil tidak bisa masuk ke lokasi tanah, terutama pada saat membangun rumah saat dropping matrial akan menjadi masalah, akan ada ongkos lagi untuk mengangkut material ke lokasi, seperti halnya pada saat dropping bata merah, batu pondasi, krikil, pasir, tanah urug dan lain sebagainya.

Jika ketersedian lebih sedikit dari pada permintaan maka yang akan terjadi harga akan semakin tinggi, yah itulah hukum ekonomi. Sama sepertihalnya dengan lokasi tanah di sekeliling kota Mataram, kini tidak bisa mengimbangi exodusnya warga kota Mataram ke pinggir kota, karena ledakan penduduk yang begitu cepat dan ledakan lokasi tanah tidak akan pernah terjadi. Sehingga jika ada lokasi yang sudah murah masih berfikir-fikir maka pesaing anda sudah akan melakukan tindakan.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Lokasi tanah di sebelah kiri dan lebar jalan sudah bisa anda tebak sendiri
Lebar dan bentuk jalan ke arah selatan
Kondisi lahan yang akan dijual

 

#tanahuntukhunian #tanahdijual #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntuk bangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahsrategis

 

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.