Rumah Dijual Cocok Untuk Kantor Di Gunungsari

Rp 900.000.000

Rumah pribadi berlantai 2 yang terletak di dalam lingkungan perumahan. Lokasi di Gunungsari yang padat dengan perumahan KPR di sekitarnya. Luas bangunan 82 m2 tanah 2 are lebih. Terdiri dari 3 kamar tidur, sertifikat SHM. batas utara pinggir jalan aspal utama, batas barat jalur masuk perumahan, batas selatan rumah pribadi di Komplek dan timur rumah warga Komplek perumahan juga.

Lihat Juga: RUMAH HARGA 5OOJT +

Cocok untuk perkantoran. Jika Anda seorang profesional apakah itu kontraktor atau pakar hukum akan sangat cocok untuk menjadikan kantor rumah ini, karena mudah dijangkau dan karena berada di pinggir jalan utama, juga berada di jalan utama masuk menuju Komplek perumahan.

Lihat Juga: RUMAH DIJUAL

Tidak hanya itu saja, sangat paling cocok untuk Anda jadikan tempat tinggal bersama keluarga tercinta Anda. Sangat dekat dengan akses sekolah, pasar rakyat atau pasar besar seperti pasar Kebon Roek Ampenan. Akses administrasi juga sangat dekat dengan kota Mataram yang berjarak hanya kurang lebih dari 6 Km untuk mencapai pusat kota Mataram jika ada urusan Anda selalu berurusan dengan administrasi.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

 

jalan
Jalan lingkungan
depan rumah
Tampak rumah dari jalan lingkungan
jalan aspal
Jalan aspal utama menuju lokasi perumahan
sertifikat
Luas bangunan di Sertifikat
Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.