Tanah Dijual 2 Are Di Jati Sela Gunungsari

Rp 65.000.000 / Are

Tanah di Sesela Ireng dengan luas 2 are, lokasi di desa Jati Sela, kecamatan Guningsari, Kabupaten Lombok Barat. Tanah kosong sangat bagus untuk tempat tinggal bersama keluarga, sudah ada sumur. Berada di lokasi lingkungan yang tertata, berada pada lingkungan pendatang yang baru-baru bermukim di desa Jati Sela, tanah ini bersertifikat tapi masih proses prona. Akses menuju lokasi bisa masuk mobil.

Tanah dengan lokasi seperti ini sudah tergolong murah jika dibandingkan dengan tempat lain di sekitar desa Jati Sela. Mungkin ada yang lebih murah tapi yang pasti mobil tidak bisa masuk ke lokasi tanah, terutama pada saat membangun rumah saat dropping matrial akan menjadi masalah, akan ada ongkos lagi untuk mengangkut material ke lokasi, seperti halnya pada saat dropping bata merah, batu pondasi, krikil, pasir, tanah urug dan lain sebagainya.

Jika ketersedian lebih sedikit dari pada permintaan maka yang akan terjadi harga akan semakin tinggi, yah itulah hukum ekonomi. Sama sepertihalnya dengan lokasi tanah di sekeliling kota Mataram kini tidak bisa mengimbangi exodusnya warga kota Mataram ke pinggir kota, karena ledakan penduduk yang begitu cepat dan ledakan lokasi tanah tidak akan pernah terjadi. Sehingga jika ada lokasi yang sudah murah masih berfikir-fikir maka pesaing anda sudah mengambil tindakan.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Lebar jalan 4 meter, masih bisa memungkinkan mobil berpapasan
Di lingkungan sekitar sudah banyak rumah paten

 

#Sulton

#tanahuntukhunian #tanahdijual #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntuk bangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahsrategis

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.