Dijual Tanah Kebun 2 Are Di Dasan Geria Lingsar

Rp 65.000.000 / Are

Tanah kebun, luas 2 are, masih sporadik, lokasi di dusun Dasan Gerie Desa Dasan Geria Kec. Lingsar, Lombok Barat. batas utara rumah batas selatan tanah sawah batas barat tanah sawah batas timur jalan masuk ke lokasi kebun. jalan masuk  lebar 2 m, akses masuk ke lokasi menggunakan motor, jarak lokasi dengan jalan aspal 25 m. Isi tanah kebun ini sudah terdapat pohon manggis 9 pohon, pohon durian 3.

Lihat Juga: TANAH UNTUK HUNIAN

Mari wujudkan impian Anda bagi penyuka durian dan manggis, tentunya saat musim panen dong. Prospek ke depan desa Lingsar sudah menjadi incaran warga kota berhubung sudah semakin terbatasnya lahan untuk bermukim di kota Mataram, selain itu juga karena ketersediaan lebih sedikit daripada permintaan hingga membuat harga tanah semakin mahal.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Untuk itu, daerah expanding paling dekat dengan kota Mataram adalah kecamatan Lingsar setelah kecamatan Gunungsari. jadi prospek ke depan jika tidak kita jemput dari sekarang ya kapan lagi, mau tunggu 5 tahun lagi ? paling harganya sudah bisa jadi 2 kali lipat, jadi kesempatan sekarang ini tidak akan kita miliki di kemudian harinya nanti.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

pohon durian
Tampak pohon durian di dalam kebun
pohon manggis
Tampak beberapa pohon manggis di dalam kebun
pintu masuk
Akses masuk ke lahan kebun 25 meter dari jalan aspal

 

#Sulton

#tanahuntukhunian #tanahdijual #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntuk bangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahsrategis

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.