Tanah 85 Are Posisi Di Bukit Kuta Lombok

Rp 65.000.000 / Are 

Dijual tanah di Kuta Lombok luas 85 Are SHM, dengan pemandangan pantai Kuta dari atas bukit, tidak hanya itu saja, ada beberapa bagian trek sirkuit juga bisa Anda lihat dar sini, struktur tanah terdiri dari lapisan yang bervariasi ada yang lunak cadas dan berbatuan. Kontur tanah sangat miring, 45 derajat. Elevasi tertinggi kira-kira 50 meter di puncak bukit ini.

Lihat Juga: TANAH PULUHAN ARE

Dari lokasi paling atas sangat tampak teluk pantai Kuta, dan jika seandainya ada balapan sepertinya dari lokasi ini sudah bisa kita saksikan dari jauh saja, tapi samar-samar, bagian bawah akan tertutup oleh bukit yang ada di depannya. Tidak jauh dari lokasi tanah ini hanya ratusan meter sudah ada 2 villa di atas bukit, yaitu Villa Ibis di bagian bawah dan villa Ocean View yang sedang dalam tahap pengerjaan.

Akses masuk menuju bukit yang dijual ini sudah ada dan masih berbentuk tanah keprasan, dari jalan aspal utama menuju lokasi pantai Tanjung Aan ke bukit ini sekitar 50 meter dan sudah merupakan milik jalan pribadi. Untuk cocoknya di lokasi ini bisa membangun villa atau hotel dengan konsep bungalow yang bertumpang hingga ke puncak bukit.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Masih satu paket dengan lokasi tanah ini dengan luas yang sama menghadap bukit ke teluk Tanjung Aan menghadap ke tenggara, sementara tanah ini menghadap Barat Daya,. jalan atau akses masuk yang tampak saat ini merupakan milik 2 lokasi karena masih milik saudara. Jika ingin membeli ke dua lokasi dengan luas yang sama ini bisa Anda beli melalui kami juga.

Catatan

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

lokasi tanah
Bentuk kondisi lokasi real saat ini dan terlihat Villa Ocean View di atas bukit
view lokasi
View dari lokasi tanah sebelah di atasnya ke arah teluk Tanjung Aan
akses keluar masuk
Kondisi akses menuju dua lokasi, tanah yang dijual sebelah kiri
bentuk jalan
Bentuk jalan dilihat dari atas bukit
tanah bukit
Lokasi tanah bukit yang dijual dari jalan aspal

 

 

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.