Daftar Harga Atap Spandex Di Pulau Lombok

Atap berbahan spandek merupakan salah satu pilihan dalam membangun rumah tinggal. Kualitas atap jenis spandek ini juga cukup bersaing jika dibandingkan dengan berbagai jenis atap lainnya. Atap spandek sendiri terbuat dari jenis campuran seng dan aluminium yang disebut dengan zincalume.

Plat zincalume ini dibuat dan dibentuk menggunakan mesin tekuk baja sampai menyerupai lembaran-lembaran tipis berbagai ukuran. Permukaan atap pada bahan atap spandek dibuat agak rata untuk memudahkan dalam pengecatan sehingga proses ini akan lebih mudah dan hemat waktu.

Ukuran ketebalan serta harga jual atap yang tersedia di pasaran juga bermacam-macam, di antaranya atap spandek:

  • Ukuran 0,30 mm = Rp 43.000/m2
  • Ukuran 0,35 mm = Rp 48.000/m2
  • Ukuran 0,40 mm = Rp 55.000/m2
  • Ukuran 0,50 mm = Rp 65.000/m2
  • Bahkan ada juga yang ukurannya mencapai ketebalan 1 mm

Selain harga-harga atap seperti yang telah disebutkan di atas, tersedia juga berbagai macam warna yang seperti warna Ungu, Jingga, Abu-abu, Cokelat, Hijau, Merah, dan Biru. Sedangkan ukuran spandek juga bervariasi dengan ukuran panjang antara lain 3 meter, 4 meter, 5 meter, serta 6 meter.

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.