Lahan 4 Hektar Pinggir Pantai Wisata Cemara View Menawan

Rp 60,000,000

Pantai Cemara merupakan salah satu pantai dengan view cantik menawan dan merupakan salah satu pantai primadona bagi para wisatawan yang datang ke Lombok.

Pantai Cemara menyuguhkan berbagai panorama yang sangat menarik. Garis pantai dengan pasir putih, ombak tenang dan dipenuhi dengan deretan pohon-pohon cemara di tepian pantai. Di pantai cemara ini juga merupakan salah satu tempat snorkeling, berenang, bermain pasir, berjemur dan menikmati sunset eksotis di pantai.

Deskripsi Lahan :
 Luas 40.000 m2 (4 Hektar)
 Sertifikat Hak Milik
 Pantai Sangat Jernih dan Tenang dengan Pasir putih
 Kawasan Pengembangan Wisata Lombok Timur Bagian Selatan
 Jalan Aspal Hotmix
 Air Bor
 60 Km dari Bandara International Lombok dengan jarak tempuh  45 menit
 Listrik PLN

Sangat cocok untuk:
Hotel, Resort, Restoran, Villa, dll

Harga Rp 60Jt /are. Nego Direct Owner
1 Are = 100m2

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#SD

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.