Tanah-25 Are-di-Turide Cakranegara

Rp 60.000.000 / Are

Lahan masih berupa sawah di kelurahan Turide Cakranegara. Luas 25 are bersertifikat SHM. Lahan yang berada di kota Mataram dengan harga yang masih relatif murah jika dibandingkan dengan tempat yang tidak jauh dari sekitarnya yang dipatok dengan harga ratusan juta.

Tidak jauh dari beberapa komplek perumahan. Saya contohkan sepertihalnya perumahan “Mega Indah” yang berada di sebelah selatan RSUD Mataram yang menawarkan tanah kaplingan, “Untuk harga 1 are dipatok dengan harga Rp 250.000.000

Memang lebih berkelas dan lebih tertata, karena lokasinya persis di sebelah selatan RSUD Mataram yang baru, Komplek rumah sakit yang luas megah dan terbesar di provinsi Nusa Tenggara Barat ini.

Jarak dari rumah sakit ini sekitar 1 Km menurut perkiraan, akses masuk ke lokasi tanah ini bisa melalui jalan aspal jalur 2 arah di sebelah selatan RSUD melalui depan gerbang perumahan Mega Indah, masuk terus ke arah timur hingga melewati jembatan kemudian di pertigaan jalan aspal belok ke arah kanan sampai kira-kira 600 meter.

Lahan yang terdiri dari luas 25 are ini masih belum memiliki akses masuk, saat ini masih melalui lahan milik orang yang baru saja selesai pengurukan. Kemungkinan akan dibangun perumahan yang artinya lokasi tanah ini nanti akan terkonci oleh perumahan.

Ini kita baru bicara kemungkinan, semoga saja ada alternatif untuk jalan masuk ke lokasi. Lahan ini cocok untuk infestasi tanah kaplingan. Untuk lebih jelas mengenai jalan masuk ke lokasi semoga nanti ada solusi. Dari lokasi tanah ini sangat terlihat dengan jelas komplek perumahan di jalur yang sama.

Dari Lokasi anda bisa melihat komplek perumahan yang sudah ada sebelumnya.
Pematang ini merupakan batas tanah bagian selatan dan tembok merupakan batas tanah sebelah timur
Sebelah utara dan barat di batasi oleh parit irigasi, seperti yang nampak pada gambar.
Batas utara masih berupa sawah dan nampak perumahan yang sudah ada sebelumnya.
Batas selatan dilihat dari pojok barat/utara
Akses masuk sementara ini masih melalui lahan milik orang yang baru ini selesai diurug.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *