Lahan Kosong Di Gili Meno 38 Are Cocok Untuk Hotel atau Bungalo

Rp …???

Lokasi tanah sekitar 200 meter dari Gili Meno Terminal Ferry ( 5 menit jalan kaki ) Luas tanah 38 are ( SHM ) Cocok untuk Homestay / Hotel / Villa. Kepulauan Gili atau Tiga Gili adalah kepulauan yang terdiri dari tiga pulau kecil atau pulau Gili kembar tiga (Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air) 

Tepat di lepas pantai barat laut Lombok, Indonesia. Kepulauan ini merupakan destinasi wisata populer bagi wisatawan. Gili Meno berada di tengah antara diapit oleh Gili  Air dan Gili Trawangan dan yang paling kecil pulaunya.

Yang berminat lansung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#Evyta Irawan

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.