Tanah Di Pinggir Pantai Batulayar Senggigi

Rp 275,000,000 / Are

Luas tanah 16.000 m2 atau 1,6 Ha (Bisa dibeli 13.000 m2) Lebar pantai 150 meter. Sangat cocok untuk Hotel dan resort. Lokasi sangat strategis di pinggir pantai dan pinggir jalan raya Senggigi. Dekat dengan beberapa hotel berbintang di Senggigi.
Harga Rp 275 juta / are (Rp 2,75 juta / m2)

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#Eny Desni

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.