Dijual Murah Tanah Pinggir Pantai Gili Trawangan

Rp 250,000,000 / Are

Dijual Murah Tanah Pinggir Pantai Gili Trawangan 1,4Ha SHM. Gili Trawangan adalah salah satu pulau yang paling terkenal di Lombok. Pulau kecil yang berada di sebelah Barat Laut Pulau Lombok ini tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah saja. Pantai dan pemandangan alamnya akan membuat Anda takjub.

Di Gili Trawangan sudah ada fasilitas-fasilitas berstandar internasional. Karena Gili ini sangat terkenal di kalangan turis mancanegara. Di Gili ini bebas polusi karena tidak ada kendaraan bermotor berbahan bakar BBM. Transportasi yang paling umum adalah “Cidomo” (semacam kereta kuda) dan sepeda.

Deskripsi:
• Luas lahan 14.122 m2 (1,41 Ha). SHM
• Disekitar lokasi ini sudah terdapat banyak hotel.
Diantaranya : Hotel Windy, Villa Grasia, Hotel Savana, Hotel Eden, dll
• Pantainya bersih dan berpasir putih.
• Panjang pantai 75 meter.

Sangat cocok untuk Hotel, Villa, Resort/Restorant, dll.

Harga 250jt/are Nego Direct Owner

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata

#SD

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.