Dijual Tanah 6,5 Hektar Di Desa Egok Kec. Gerung

Rp 10,000,000 / Are

Lokasi kawasan daerah pegunungan dengan luas 6,5 ha siap mau di jual” Alamat lokasinya di Dusun mengkok, Desa Egok, kec Gerung Lobar ……Lokasi mepet jln raya utama & naek ke Gunung” lokasi ber- hadapan dengan wisma BRIMOB yang akan segera di bangun di thn 2021.

Kawasan pegunungan cocok untuk kawasan wisata Alam” view dari atas Gunung, Laut lepas, Gunung Agung Bali (Sunset Sunrise) legalitas Surt2 Msh Campur, hrg dr owner 10 jt / are Nego langsung Owner, yg ke owner.

&nbspYang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.
#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata #mbrk

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.