Tanah Sawah Subur 3 Hektar Dijual Di Selebung

Rp 10,000,000 / Are

Selebung adalah salah satu desa yang terletak di Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, kami tawarkan tanah bersertifikat, seluas 3 hektar lokasi di sebelah baratnya Rumah Sakit Jiwa Selebung. Pusat bisnisnya di Mantang.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata #Suherman Herman bf

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.