Lahan Kebun 3 Are Berlokasi Di Desa Medas Bentaur

Rp 27,000,000 / Are 

Lahan kebun seluas 3 are di lereng bukit, cocok untuk bagi yang suka mencari ke sunyian jarak dari jalan aspal sekitar 50 meter, masih berupa jalan rabat desa dan satu jalur menuju bukit Cacing. Di sekitar sudah banyak pemukim. Struktur tanah miring 45 Derajat dan bentuk tanah bertumpang.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.


#TanahdijualPinggirPantai #PantaiBumbang #TanahMurah #Lombok #Senggigi #GiliSudak #GiliAir #GiliTerawangan #GiliTrawangan #GiliMeno #LombokSelatan #KutaMandalika #selongbelanak #TanjungAnn #landforsale #lombok #tanahdijual #lahanmurah #agenpropertilombok #tanahmurahgiliair #tanahMurahGiliTerawangan #info #TanahWisataKutaLombok #infotanahdijual #lombokproperti #ITDC #RumahMewahDijualMurah #lombokproperti #lombokproperty #investasi #gerbangproperty #gerbangwisata #Adji

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.