Rumah Hunian Murah & Mewah Di Midang Gunungsari

Rumah di Midang Gunungsari

Rp 370.000.000

Yang nyari hunian mewah degan harga yang murah dekat dengan kota Mataram, lokasi ramai penghuni, dekat dengan perbukitan hingga membuat lokasi hunian ini menjadi lebih adem ketimbang di tengah kota Mataram silahkan langsung hubungi kami. Tersedia Type 40/100 harga masih bisa nego asalkan bisa meyakini kami Anda serius berminat.

Yang berminat langsung cek lokasi saja. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

Rumah di Midang Gunungsari

Rumah di Midang Gunungsari

Rumah di Midang Gunungsari

Rumah di Midang Gunungsari

#tanahuntukhunian #tanahdijual #rumahmurahlombok #rumahharapan #ruahideal #rumahsederhana #rumahhunianmataram #lombokproperty #gerbanglombok #tanahmurah #tanahmataram #tanahkebun #tanahpesisir #tanahuntukbangunan #lahanbisnis #kotamataram #tanahstrategis #hutansengon #tanahproduktif #tanahdijualdisumbawa #propertintb #tanahlombok #tanahkebun #gerbangproperty #irwan #rumahmewahmurah

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.