Dijual Tanah Perbukitan 25 Are View Pantai Torok

Rp 58.000.000 /Are

Lokasi Tanah di Lombok, NTB, Indonesia
Luas Tanah: 2.499 / (25 Are) SHM

Properti Unik dan Menakjubkan di Perbukitan Torok dengan pemandangan pantai Torok. Nikmati lingkungan yang rimbun, termasuk beberapa sawah paling indah di Lombok Selatan tepat di samping Anda.

Di properti ini Anda dapat menikmati pemandangan pantai paling menakjubkan di Lombok Riviera. Beberapa proyek di Teluk Torok termasuk resort tepi pantai menarik dan banyak orang tertarik untuk berinvestasi di teluk ini.

Lihat Juga: TANAH PULUHAN ARE

Bandara Internasional Lombok hanya 45 menit dan teluk menakjubkan lainnya di selatan semuanya berjarak 5 – 30 menit berkendara termasuk “Proyek Mandalika” yang didukung pemerintah dengan Sirkuit jalanan MotoGP-nya.

Properti ini Hak Milik dan memiliki akses langsung ke jalan utama menuju Lombok Barat. Listrik dapat mudah dipasang dengan PLN.

Lokasi Torok Aik Belek, West Praya, Central Lombok Regency, West Nusa Tenggara, Indonesia

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Catatan:

Yang berminat langsung cek barang. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih

tanah loteng

tanah loteng

#SuhendiHafizi

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.