Dijual Tanah 68 Are Di Pemongkong Lombok Timur

 

Rp 3.5 Juta /Are

Edisi Jual Aset murah meriah. Dijual tanah seluas 68 are (sporadik) 3,5 juta per are. Jual global 68 are. Lokasi di Orong ujung, dusun Erot, desa Pemongkong, kec. Jerowaru Lotim. lokasi sangat cocok untuk perumahan, bertani, dan lain lain.

Tanah datar termurah di Lombok, lokasi sangat dekat dengan objek wisata Pantai Pink Lombok di pantai Tangsi. Prospek kedepan sangat menjanjikan jika pariwisata di daerah Sekaroh menggeliat nantinya. Untuk sementara bisa tanam jagung dulu ya.

Mari tanam uang anda di sini agar nantinya bisa tumbuh menjadi lebih banyak. Jika anda tanam uang di Bank maka akan cenderung defisit dan menguap di bilik ATM. Aset tanah tidak akan pernah turun harga, jika uang kita pakai beli mobil nantinya akan menjadi berkurang karena turun mesin.

Lihat Juga: TANAH DIJUAL

Lihat Juga: TANAH PULUHAN ARE

Catatan

Yang berminat langsung cek barang. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf kami tidak melayani tanya jawab. Kami akan menjawab semua pertanyaan di lokasi. “Terimakasih.

tanah lotim

#ojitanjung #gerbangwisata

 

Saya Supardani
#
Agent (Online)
×

Silahkan perkenalkan nama, alamat & kota Kecamatan Anda. Untuk lebih meyakinkan kami silahkan tunjukkan foto kartu identitas Anda (KTP / SIM) "Terimakasih.